Samsung Galaxy S10

Samsung tidak menunggu sampai Mobile World Congress untuk menunjukkan smartphone Galaxy berikutnya

Apa yang baru saja terjadi? Samsung dilaporkan akan meluncurkan Galaxy S10 dan smartphone yang dapat dilipat selama seminggu penuh untuk melompati pencapaian Huawei. Kami telah melihat Samsung membuat perubahan penjadwalan yang sama di masa lalu untuk mengalahkan Apple dengan pukulan telak berupa peluncuran H2 sehingga pengembangan ini tidak terlalu biasa.

Samsung tidak menunggu hingga Mobile World Congress untuk membagikan ponsel Galaxy selanjutnya. Raksasa elektronik Korea Selatan itu sebaliknya akan memamerkan jajaran ponsel pintar unggulan ke-10 di acara di London dan San Francisco pada 20 Februari, dilansir dari sumber yang sangat akrab didengar yaitu The Wall Street Journal.

Samsung sejak itu mengkonfirmasi acara tersebut. Di AS, acara tersebut akan diadakan di Auditorium Bill Graham Civic di San Francisco pada pukul 11:00 Pasifik.

Catatan publik pada bulan November menyebutkan bahwa Samsung akan menambahkan layar yang lebih besar dan lebih banyak kamera ke Galaxy S10. Tiga varian ponsel ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan Maret menjelang versi keempat dengan kemampuan 5G pada musim semi nanti.


Galaxy S10 disajikan oleh DBS Designing

Ponsel cerdas Sammy yang dapat dilipat, yang disebut-sebut sebagai Galaxy Fold, Fold atau Galaxy F, dapat tiba pada awal April meskipun tidak ada kabar mengenai hal tersebut sampai saat ini.

Sumber mengatakan Samsung menaikkan tanggal pengungkapan karena rencana Huawei untuk memperkenalkan smartphone yang dapat dilipat bersaing di Mobile World Congress akhir bulan ini.

Bisnis seluler Samsung dapat menggunakan sentakan. Menurut Strategy Analytics, pengiriman ponsel pintar Samsung turun 13 persen dalam periode tiga bulan yang berakhir pada 30 September 2018, dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Industri smartphone secara keseluruhan mengalami penurunan hanya delapan persen.

Avatar for admin

Author: 

Related Posts

Leave a Reply